Manajemen PT. Baraya saat memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

BOGOR-Sebagai mitra pemerintah daerah dalam pengelolaan dan Pasar Citeureup, PT. Baraya siap berkomitmen dalam peningkatan restribusi untuk menambah pemasukan asli daerah (PAD).

Sesuai kontrak kerja dengan RSUD Cibinong dan PD Pasar Tohaga, setiap bulannya selalu memberikan kontribusi sesuai kontrak atau kesepakatan kedua belah pihak.

Dari usaha pengelolaan , manajemen juga selalu meningkatkan kepeduliannya terhadap sesama. Terutama dalam membantu anak-anak kurang beruntung, seperti anak yatim dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah, selama ini perusahaan selalu rutin bayar restribusi sesuai kontrak dengan pemerintah,” ujar staf keuangan PT. Baraya Hiraya, Bayu kepada wartawan.

Parkiran RSUD Cibinong yang dikelola PT. Baraya Hiraya.

Dia mengatakan, yang sudah dipercaya untuk melakukan pengelolaan dan Pasar Citeureup selalu berupaya meningkatkan pelayanan, terutama dalam segi keamanan kendaraan pengunjung.

Sebagai perusahaan yang bermitra dengan pemerintah daerah dalam pengelolaan , bukan berarti perusahaan ini bebas dari kondisi sulit. Meski begitu, tak menyurutkan niat manajemen PT. Baraya untuk terus fokus membantu anak-anak yatim, kaum dhuafa dan warga kurang mampu.

Sebab, dengan membantu sesama mereka yakin bisnis yang digeluti masih berjalan lancar, karena berkat doa dari anak-anak yatim. Apalagi, sejak belasan tahun mereka rutin menyantuni anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Dia menyebutkan, meski keuntungan bisnis sebagian besar untuk membantu anak-anak kurang beruntung, namun masih ada saja ada oknum yang berniat menzalimi dan mengganggu usaha mereka.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *