atau yang akrab disapa melakukan takziah ke rumah anggota KPPS yang meninggal dunia saat menjalankan tugas sebagai pejuang demokrasi, Minggu (18/2/2024).

CIBINONG-Bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor, atau yang akrab disapa melakukan takziah ke rumah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal dunia saat menjalankan tugas sebagai pejuang demokrasi.

yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat (Jabar) itu, menyambangi kediaman anggota KPPS yang meninggal di Kecamatan Leuwisadeng, pada Minggu (18/2/24).

“Apa yang saya lakukan ini adalah sebagai bentuk rasa empati terhadap para pejuang demokrasi yang gugur saat menjalankan tugasnya,” ujar kepada wartawan, Senin (19/2/24).

Selain takziah, tampak menyalurkan donasi kepada keluarga korban. pun menyampaikan rasa duka yang mendalam. “Saya turut berbelasungkawa yang mendalam terhadap para petugas KPPS di Kecamatan Leuwisadeng yang meninggal dunia,” terangnya.

“Bantuan yang saya berikan adalah bentuk penghargaan atas jasa mereka, semoga bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan, dan semua diberi ketabahan,” sambungnya.

juga menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersilaturahmi bersama para keluarga anggota KPPS yang telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah, tadi kami bisa bersilaturahmi ke kediaman Siti Maharani (20), warga Desa Sibanteng, dan kediaman M Nasir (20) di Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng,” paparnya.

yang merupakan tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran itu mendoakan agar petugas KPPS yang meninggal diterima disisi Allah SWT. Menurutnya, mereka (petugas KPPS) adalah pejuang demokrasi yang layak mendapatkan penghargaan.

“Sekali lagi saya menyampaikan turut berdukacita, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT. Saya kira, almarhum merupakan sosok yang mengabadikan dirinya kepada negara hingga akhir hayatnya,” ujar Jaro Ade.

“Dedikasinya sangat menginspirasi kita semua, untuk itulah mereka yang meninggal patut diberikan penghargaan,” pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *